Sistem Penerimaan Siswa Baru

book_zuy copy

download here

credit to

tutorialcanggih.wordpress.com

18 Tanggapan to “Sistem Penerimaan Siswa Baru”

  1. Asep Hibban Says:

    Mas gimana cara downloadnya? freeware-kah? butuh buat di sekolah.

    Terima Kasih.

  2. teguhryo Says:

    freeware pa asep….
    tp tergantung kebijakan sekolahnya bapak
    apa bisa diaplikasikan dengan software saya ato tidak….

    thanx atas kunjungannya ^_^

    teguh ryo

  3. budi Says:

    Ijin unduh pak…
    Makasih, mudah-mudahan ilmunya makin berkembang dan menular ke saya, hehehe …

  4. Lukman Says:

    Pak boleh minta di ajarin gak???
    Saya tunggu Balasannya ya di E-Mail serepan88@yahoo.com
    Makasih

  5. teguhryo Says:

    iya mas…
    mw blajar apa???

  6. Alexs Says:

    Mas ada souce code PSM dengan Php dan MySql ga?

    krn lagi ada tugas ni…

    Mks sebelumnya

  7. teguhryo Says:

    hmmm
    g da tu mas🙂
    maf y🙂

  8. Hendy BZ Says:

    Ijin Unduh untuk persiapan PSB Pak Bos, mudh2an programnya sesuai. Trm Kasih Banyk sebelumnya, mudh2an bermanfaat.

  9. Dodi Says:

    mas bisa kirimin tutorialnya tentang program PSB, pengin bisa buat program kirim ke zulfa.adit@gmail.com

    terimakasih atas bantuannya

  10. halidagustini Says:

    mas saya mohon bantuannya dalam pembuatan program psb dgn vfp 9.0 krna saya sdang dlm TA!!!!tolong kirim ke email saya dong mas tengtang cara buat program psb dgn vfp 9.0 mhon bantuannya…..:(

  11. halidagustini Says:

    klo bsa gratis mas!!!maaf ya mas klo saya da ngerepotin mas!!!!

  12. zuhri Says:

    saya mintak tilong cara membuat basis data pada psb oline bisa di buatain atau kasih gambarannya

  13. teguhryo Says:

    wah
    klo itu saya ga bisa bantu
    yang bikin PSB itu tmn saya🙂

  14. teguhryo Says:

    emang gratis mas
    tapi g kburu di upload file’y🙂
    file’y kburu ilang😀

  15. teguhryo Says:

    silahkan mas🙂

  16. teguhryo Says:

    bukan’y ga mau bantu mas
    tp file’y dah ilang🙂
    itu file2 lama pas kuliah saya😀

    regards
    Teguh Ryo

  17. cinta Says:

    Wah aku jadi penasaran pingin tau isi sistemnya kirimi lewat e=mail saya donk karena saya perlu untuk Tahun Ajaran Baru .Terimakasih untuk infonya saya tunggu ya?

  18. Fajar Doank Says:

    Ikuti Kontes JFleece The Biggest Fans 2 berhadiah Ipad 2, klik disini untuk daftar http://www.j-fleece.com/fleecious/Fajar_Doank


Tinggalkan Balasan

