Terapi minum air putih

MINUM AIR PADA SAAT PERUT KOSONG

Di Jepang sekarang ini sangat popular sekali trend minum air segera setelah Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah telah membuktikan keampuhannya. Kami memberikan deskripsi penggunaan air kepada pembaca kami dibawah ini. Terapi air ini telah dibuktikan sukses oleh kumpulan pengobatan Jepang untuk penyakit lama dan serius dan juga penyakit moderen. Penyakit-penyakit tersebut adalah sebagai berikut:

Sakit kepala, sakit badan, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma bronchitis, penyakit ginjal dan urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabetes, susah buang air besar, semua penyakit mata, rahim, kanker, datang bulan lancar, dan penyakit telinga, hidung dan kerongkongan.

METODE TERAPI

1. Setelah anda Bangun pagi sebelum mengosok gigi, minum 4 x 160 gelas air

2. Gosok dan bersihkan mulut tetapi jangan makan ataupun minum apapun selama 45 menit

3. Setelah 45 menit anda boleh makan dan minum seperti biasa

4. Setelah 15 menit sarapan, makan siang dan makan malam, jangan makan ataupun minum apapun selama 2 jam

5. Untuk anda yang tua ataupun sakit dan tidak dapat minum 4 gelas air pada saat mulai bisa digantikan dengan meminum sedikit air terlebih dahulu dan kemudian ditingkatkan secara berkala hingga 4 gelas per hari.

6. Metode diatas adalah terapi untuk mengobati penyakit dari orang yang sakit dan orang lain dapat menikmati hidup yang sehat.

Daftar berikut adalah jumlah hari yang dibutuhkan untuk terapi pengobatan/control/ mengurangi penyakit utama:

1. Tekanan darah tinggi (30 hari)
2. Asam lambung (10 hari)
3. Diabetes (30 hari)
4. Susah buang air besar/konstipasi (10 hari)
5. Kanker (180 hari)
6. Tuberculosis (90 hari)
7. Pasien arthritis disarankan untuk mengikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pada minggu pertama dan dari minggu kedua dan seterusnya – setiap hari

Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping, tetapi pada saat pelaksanaan pengobatan ini anda mungkin akan buang air beberapa kali.

Adalah lebih baik jika kita melanjutkan terapi ini dan menjadikan prosedur ini sebagai rutinitas kerja dalam kehidupan kita. Minum air dan tetap sehat dan aktif.

Hal ini masuk akal…. Orang Cina dan Jepang minum the hangat pada saat makan mereka … bukan air dingin. Mungkin sudah waktunya kita mengadopsi kebiasaan minum mereka sewaktu makan !!!
Tidak ada yang dirugikan dari hal ni

Untuk yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda. Adalah enak untuk minum minuman dingin setelah makan. Bagaimanapun, air dingin akan memadatkan minyak yang anda konsumsi. Ia akan memperlambat pencernaan.

17 Tanggapan to “Terapi minum air putih”

  1. cahcilik Says:

    weleh, minum 4 gelas air putih habis bangun tidur..???
    kembung perutku..

  2. teguhryo Says:

    🙂 ya ga sekaligus kali bro🙂
    untuk pemula segelas ja dulu…
    tar tambah lagi🙂

  3. budiman2zone Says:

    tah ini mah setuju banget… terapi air putih… murah – praktis – bermanfaat…🙂

  4. teguhryo Says:

    :)…pami pete(peuteuy) kumaha tah,hehehehe

  5. budiman2zone Says:

    sami oge… Murah – Praktis – Bermanfaat…
    (sambil tutup hidung masuk WC nya…)

  6. ebeeth Says:

    walah….aku gak biasa pisan ngaleueut cai sakitu banyakna….

  7. teguhryo Says:

    biasain bozz
    jangan sekaligus
    segelas dulu
    dua minggu kemudian 2gelas..
    truz sampe 8 gelas:)

  8. dehaven89 Says:

    air putih amat bermanfaat bagi tubuh kita
    apalagi air putih murni
    coba lihat di Info Kesehatan Raga

  9. Terapi Minum Air Putih « semakin badung, semakin santri Says:

    […] ngobrolin soal terapi air putih ini hehehehe… Salah satunya yang aku kutip dibawah ini dari teguhryo.. tapi setelah baca, pertanyaan yang muncul adalah “gimana dengan jigong pas bangun […]

  10. teguhryo Says:

    y susut hula atuh kang,hehee
    tapi langsung diminum juga gpp ko
    saya pernah baca tapi saya lupa lagi dimana ya,hehe
    pas bangun tidur tu langsung minum air putih
    bahkan dengan “jigong”nya pun lebih bagus
    klo boz santri suka itu juga,🙂

    klo ga suka
    y susut hula
    truz minum

  11. stainless tanks Says:

    Salam kenal…
    Klo boleh tau bener gak sih kebanyakan minum air putih bisa mengakibatkan kebutaan??

  12. HERVIAN BUDI YULIANTO Says:

    kalo mau yang konsumsi air murni silahkan datang kesini

  13. Sehat ala AYUNI Says:

    Nice Blog
    Terimakasih buat infonya yaaa
    SUKSES terus yah buat Blognya

    Silakan mampir ke Blog kami
    http://sehatalaherbal.wordpress.com

    KAMI MENYEDIAKAN:
    1. PROPOLIS PLATINUM, (Anti Bakteri, Anti Virus, Anti Jamur, Antioksidan, Anti Radang, mengandung Flavonoid)
    Konsumsi cukup di tetes saja
    2. Kaos Kaki ANTI BAKTERI
    3. PAKAIAN PELANGSING yang membakar lemak lebih cepat.
    4. Produk PENGHEMAT BBM hingga 30% (120.000/packs)
    5. BLACK JADE, penguat, pembesar organ vital, meningkatkan kualitas mani dan kepuasan, badanpun sehat bugar
    6. KLOROFIL

  14. Rasyid Says:

    Air putih memang cairan yang diperlukan tubuh… karena mrupakan cairan standar utk organ tubuh… memperlancar metabolisme…

  15. cinta Says:

    bagus banget tuh dah murah sehat dan bermanfaat aman lagi,terimakasih Tuhan Engaku Menciptakan air untuk kehidupan ….

  16. dealer pulsa Says:

    aku sudah rutin kok dan manfaatnya memang ga bisa diremehkan

  17. elyzabeth cha Says:

    this information so nice and help full for applying at home..thank u so much…^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: